Tips Mengoptimalkan Taman Kamu Agar Tidak Kering

Tinggal di kawasan yang memiliki iklim ekstrim panas dan menjadi tukang kebun agak membuat stres di beberapa tahun terakhir, karena negara ini telah mengalami kekeringan yang cukup parah.

Setiap kota memberlakukan pembatasan penyiraman yang tidak cukup air untuk rumput dan tanaman. Saya harus merenovasi kebun saya untuk membuatnya lebih healty99.com air. Sekarang, karena teknik yang saya gunakan, saya adalah hanya satu di lingkungan saya dengan taman yang tidak sepenuhnya cokelat.

Jadi jika Anda tinggal di daerah yang sedang mengalami kekeringan atau jika Anda hanya ingin untuk menghemat air, saya sarankan Anda menggunakan beberapa teknik ini juga.

Pertama, saya mengambil semua tanaman saya. Tanah yang saya gunakan tidak menahan air sangat baik, jadi saya harus menyiram sekitar dua kali lebih banyak dari yang diperlukan untuk membuatnya benar-benar menyerap ke dalam akar. Jika Anda memiliki masalah yang sama, Anda dapat memperbaikinya dengan mengisi tanah dengan banyak kompos. Ini tidak hanya mencegah air keluar, tetapi mendorong akar tanaman menjadi sehat dan mampu bertahan lebih lama.

Setelah saya selesai mengoptimalkan tanah untuk rencana konsumsi air rendah saya yang baru, Saya siap mengganti semua tanaman saya. Saya memutuskan bahwa penempatan semua tanaman saya akan mencerminkan jumlah air yang diperlukan untuk membuat mereka tetap hidup.

Semua tanaman yang tidak membutuhkan banyak air saya tempatkan di satu sisi saya
taman, dan kemudian hanya berkembang dalam jumlah air yang dibutuhkan untuk
sisi lain taman. Sebagai hasil dari pengaturan baru saya, saya tidak punya
untuk membuang air pada tanaman yang tidak terlalu membutuhkannya.

Pemasangan sistem irigasi tetes adalah langkah lain dari saya
yang mengurangi jumlah air yang saya butuhkan untuk menyirami kebun saya sepenuhnya. NS hal yang hebat tentang sistem ini adalah bahwa mereka terus-menerus menetes ke Anda tanaman, sehingga setiap tetes diserap.

Dengan penyiraman tradisional sistem, biasanya akar terlalu kewalahan dengan banyaknya air di dalam tanah. Jadi, banyak yang merembes melewatinya. Ini semua diambil perawatan dengan sistem tetes.

Jika Anda tampaknya masih membutuhkan lebih banyak air daripada yang dapat Anda suplai ke kebun Anda,
Anda mungkin mempertimbangkan tanaman mana yang bisa Anda ganti dengan lebih sedikit air
tanaman tergantung. Jika Anda menginginkan semak yang bagus yang tidak menghabiskan lebih dari bagian airnya, carilah Bambu Surgawi. Tidak hanya toleran terhadap kekeringan, tetapi terlihat agak dekoratif di taman apa pun. Herbal seperti rosemary berguna dalam menyiapkan makanan, dan jarang haus.

Jika Anda mencoba mencari bunga yang masih subur dan indah meskipun jumlah airnya lebih sedikit, cari varietas penstemon seperti Garnet, Apple Blossom, Moonbeam, dan Midnight. Anda dapat menarik kolibri dan kupu-kupu dengan varietas seperti Cosmos dan Yarrow. NS bagian terbaik dari semua tanaman ini adalah mereka tidak terlihat kasar dan
menahan, tapi mereka yakin.

Salah satu tanaman tahan kekeringan favorit saya adalah tanaman Lavender. saya bisa
pergi untuk halaman tentang hal itu. Sekelompok besar tanaman Lavender terlihat
luar biasa cantik di taman Anda, dan hampir tidak membutuhkan air untuk
berkembang.

Sage nanas adalah favorit pribadi lainnya. Ini adalah 2+ kaki
semak yang berbau aneh nanas. Ini adalah daya tarik utama lainnya dari
kolibri, dan daunnya juga bermanfaat untuk menambah cita rasa minuman.

Jadi jika Anda berada di posisi saya, dan Anda sedang menghadapi kekeringan dan
mungkin peraturan penyiraman, saya sarankan Anda mencoba beberapa hal yang saya miliki tersebut. Bahkan jika Anda hanya mencoba menghemat air atau secara umum
lebih efisien dengan itu, saya pikir Anda masih bisa mendapatkan keuntungan.

healty99.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *